ManCity 100% Kehilangan Aguero di Pembukaan Premier League

Penyerang Manchester City, Sergio Aguero
Sumber :
  • Reuters / Andrew Yates
VIVA.co.id
Guardiola 'Bersih-bersih', Bek Veteran Terbuang ke Espanyol
- Sergio Aguero dan pemain Amerika Latin lainnya milik Manchester City dipastikan tidak akan tampil pada laga pembukaan Premier League awal Agustus 2015 nanti. Hal ini dipastikan oleh sang pelatih, Manuel Pellegrini.

Target Winger Muda MU Musim Ini: 2 Trofi dan 10 Gol

Aguero, Pablo Zabaleta, Martin Demichelis, dan Fernandinho sampai saat ini belum bergabung dengan skuad ManCity setelah diberikan libur tambahan usai membela Argentina dan Brasil di Coma America kemarin.
Bintang Muda MU Keluarkan 'Jurus Messi' untuk Kalahkan Barca


Pellergini ingin memberikan skuadnya saat ini persiapan yang matang jelang
kick-off
tanggal 8 Agustus 2015 melawan West Bromwich Albion sebelum menjamu Chelsea. ManCity pun tidak ingin memaksa pemain yang baru datang untuk langsung main.


Pellegrini memiliki konsep dalam sepakbola sangat penting untuk bekerja keras tapi memberikan waktu istirahat sama pentingnya.


"Anda akan bermain sangat banyak pertandingan sepanjang tahun. Kalau Anda tak berlatih 30 hari setelah mereka selesai dengan tim nasional, sangat sulit buat mereka untuk bekerja keras," ujar Pellegrini, seperti dilansir dari
Reuters
.


"Lebih sulit lagi untuk para pemain Amerika Selatan yang baru selesai awal Juli, jadi mereka tak akan punya 30 hari. Mereka akan mulai pramusim saat tim kembali ke Manchester. Mungkin mereka tak ikut dalam pertandingan pertama tapi saya yakin mereka akan bekerja keras dan bermain secepat mungkin," ucapnya.


ManCity baru saja menyelesaikan rangkaian tur pramusim mereka di Australia dengan mengikuti turnamen International Champions Cup (ICC). Berhasil menang atas AS Roma di laga pertama, The Citizens kalah telak 1-4 dari Real Madrid hari Jumat kemarin.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya