Atraksi Cech Lengkapi Kemenangan Arsenal di Emirates

Penjaga Gawang Arsenal, Petr Cech
Sumber :
  • Arsenal.com
<
Conte Haramkan Beberapa Makanan Masuk ke Tim Chelsea
p>
Wenger Isyaratkan Tak Ada Bek Baru di Laga Pertama Arsenal
VIVA  - Penjaga gawang baru Arsenal Petr Cech, tampil lepas pada laga perdananya bersama The Gunners. Sukses mengamankan gawangnya dari kebobolan, Cech juga sempat unjuk kebolehan yang menuai decak kagum.
Oezil Tak Berharap Jadi Kapten Jerman

Seperti diketahui, setelah 11 tahun memperkuat Chelsea Cech, memutuskan untuk meninggalkan Stamford Bridge. Kiper berusia 33 tahun itu pindah setelah kalah bersaing dengan penjaga gawang Chelsea lainnya, Thibaut Courtois.

Bersama Arsenal, Cech menjalani debutnya di Emirates, Minggu, 26 Juli 2015. Dia berada di bawah mistar gawang saat menjamu Wolfsburg di Emirates Cup.

Dalam duel ini, Arsenal berhasil menang dengan skor tipis 1-0. Gol tunggal tuan rumah lahir dari penyerang, Theo Walcott, pada menit ke-51.

Cech juga tidak kalah mengagumkan. Pemain Rep Ceko tersebut menunjukkan kelasnya lewat penyelamatan dan umpan jauh akurat pada menit ke-23. Dilansir Metro.co.uk, dengan sekali tendan, Cech mampu menyodorkan bola ke arah Mesut Oezil yang berjarak hampir 70 yards atau sekitar 64 m dari gawangnya.

Aksi ini pun menuai decak kagum fans The Gunners. Mereka ramai-ramai mengunggah rekamannya ke jejaring sosial, Vine. "Umpan jauh. Kita akan melihat lebih banyak lagi dari asist Cech," tulis akun bernama #Khalifa_AFC.

Eks bos Chelsea Guus Hiddink

Bertemu Conte, Hiddink Minta Saran soal Inter Milan?

Pemilik baru Inter Milan menginginkan Hiddink jadi bos sementara.

img_title
VIVA.co.id
4 November 2016