Sergio Aguero Diragukan Tampil Lawan Chelsea

Striker Manchester City, Sergio Aguero (kanan)
Sumber :
  • Reuters / Jason Cairnduff
VIVA.co.id
Bertemu Conte, Hiddink Minta Saran soal Inter Milan?
- Kabar buruk menghampiri Manchester City jelang pertemuan dengan Chelsea dalam lanjutan Premier League, Minggu 16 Agustus 2015. Dalam laga di Etihad Stadium itu, The Citizens terancam tak bisa diperkuat striker andalan, Sergio Aguero.

Yaya Toure Akhirnya Menyerah, Minta Agennya Diam
Aguero tampil sebagai pemain pengganti di babak kedua, saat ManCity melumat West Bromwich Albion 3-0, hari Senin lalu. Aguero datang terlambat dengan skuad ManCity usai membela Argentina di Copa America 2015. Mantan bomber Atletico Madrid ini mengaku masih butuh waktu untuk kembali dalam performa terbaik.

Guardiola Diragukan, Xavi Turun Tangan
"Apakah saya menjadi starter atau tidak, kita akan lihat nanti. Saya mencoba untuk bisa tampil dan berada dalam kondisi puncak. Namun, datang di pramusim usai tampil di Copa America bersama Argentina, itu berarti saya butuh waktu tambahan," kata Aguero seperti dilansir situs resmi ManCity.

"Dengan musim yang masih panjang, hal yang paling penting adalah kembali dalam puncak performa dan tidak mengambil risiko," lanjut pemain 27 tahun ini.

Chelsea musim lalu keluar sebagai juara dengan keunggulan 8 poin dari ManCity di peringkat kedua. Aguero memprediksi perburuan gelar Premier League akan berlangsung ketat dan The Blues bukan satu-satunya pesaing.

"Sangat naif jika berpikir Chelsea menjadi satu-satunya tim yang bersaing untuk posisi teratas. Ada banyak tim yang bersaing dan masing-masing akan menantang kami dengan gaya mereka sendiri," kata Aguero.
Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya