Wenger: Arsenal Kadang Terlalu Baik kepada Lawan

Sumber :
  • Reuters / Eddie Keogh
VIVA.co.id
Target Winger Muda MU Musim Ini: 2 Trofi dan 10 Gol
- Arsene Wenger mengaku Arsenal bisa menjadi terlalu baik dan secara terang-terangan menyatakan permainan mereka kurang agresif saat dikalahkan West Ham pada laga pembuka Premier League, pekan lalu.

Trauma Cedera, Bintang Arsenal Bakal Ubah Gaya Main
Setelah menang secara menjanjikan kontra Chelsea di Community Shield, performa Arsenal melorot. Ssaat menjamu The Hammers, Arsenal kalah 0-2 dari tetangganya di London tersebut.

Bintang Muda MU Keluarkan 'Jurus Messi' untuk Kalahkan Barca
Wenger mengaku pemainnya terlalu percaya diri usai kemenangan di Wembley. Ia meminta pasukan The Gunners untuk tampil dalam performa terbaik demi mengalahkan Crystal Palace, Minggu ini.

"Kadang, kami mungkin terlalu baik. Kalau Anda menilai level agresifitas kami pekan lalu tak cukup besar, maka saya setuju dengan Anda," ujar Wenger, seperti dilansir BBC.

"Mungkin itu juga karena kami terlalu percaya diri dan berpikir akan memenangkan laga tersebut. Kami sadar Palace akan menyulitkan kami. Kami harus tampil berbeda dan dalam performa terbaik. Kalau tidak siap, kami tahu apa yang akan terjadi," tambahnya.

Palace bukan lawan yang bisa diremehkan oleh Arsenal. Sebelumnya The Eagles berhasil menang 3-1 atas Norwich City di pekan pembuka. (one)
Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya