Raih Start Buruk, Pemain Chelsea Salahkan Jadwal Kompetisi

perayaan kemenangan pemain chelsea bersama keluarga
Sumber :
  • REUTERS
VIVA.co.id
Target Winger Muda MU Musim Ini: 2 Trofi dan 10 Gol
- Gelandang Chelsea Nemanja Matic menyalahkan awal kompetisi Premier League yang terlalu cepat musim ini. Menurutnya, inilah yang menyebabkan The Blues meraih dua hasil mengecewakan di dua laga pertama.

Bintang Muda MU Keluarkan 'Jurus Messi' untuk Kalahkan Barca

"Ada perbedaan sekitar 10 hari persiapan antara musim ini dengan musim lalu yang mungkin menciptakan masalah," kata Matic seperti dilansir
Ini Lawan Chelsea dan Liverpool di Babak 2 Piala Liga
Tribal Football , Jumat, 21 Agustus 2015.


"Tapi hal ini tidak hanya menimpa kami, tapi setiap tim lain tentunya. Inilah sepakbola, kami harus beradaptasi dengan ini," lanjutnya.


Premier League musim ini memang lebih maju sepekan dibanding musim lalu. Musim ini kompetisi elite Inggris tersebut dimulai pada 8 Agustus 2015 lalu. Padahal musim lalu, Premier League dimulai pada 16 Agustus 2014.


Hal inilah yang disinyalir merusak performa Chelsea. Seperti diketahui, Chelsea gagal menang di dua laga pertama Premier League. Setelah ditahan imbang Swansea City 2-2, Chelsea digasak Manchester City tiga gol tanpa balas.


Meski mengaku dirugikan dengan jadwal yang ada, Matic percaya Chelsea akan segera mendapatkan performa terbaik untuk memenuhi ambisi mereka mempertahankan gelar juara Premier League di musim ini.


"Saya merasa di sesi latihan, semuanya sangat 'lapar', semua pemain ingin menang dan juara. Selangkah demi selangkah, kami akan membaik. Saya yakin kami akan berkembang dan Chelsea siap bertarung untuk mempertahankan gelar juara."

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya