Arsenal Vs Liverpool, Firmino Kerja Keras Jadi Starter

Pemain Liverpool, Roberto Firmino
Sumber :
  • Twitter/@LFC
VIVA.co.id
Usai Liverpool, Giliran Man Utd Kena Ejek Negara Rangking Terbawah FIFA
- Rekrutan baru Liverpool, Roberto Firmino, berharap diturunkan sebagai starter dalam pertandingan melawan Arsenal, Senin, 24 Agustus 2015, setelah hanya menjadi pemain pengganti dalam dua pertandingan awal musim.

Klopp Siap Beri Bantuan untuk Arne Slot Jika Latih Liverpool

Dilansir dari laman
Mohamed Salah Rahasiakan Penyebab Ribut dengan Klopp
This is Anfield , Firmino menyebut telah bekerja keras untuk mendapatkan kesempatan pertama. Kesempatan untuk melakoni debut sejak menit pertama, dalam pertandingan kompetitif di Premier League.


"Itu tujuan saya, tapi ada kompetisi yang sehat dalam skuad saat ini, dan manajer tahu siapa yang harus menjadi starter. Jadi yang bisa saya lakukan adalah terus berusaha, sehingga bisa siap saat diberikan kesempatan," kata Firmino.


Gelandang Brasil 23 tahun, yang direkrut seharga £29 juta dari Hoffenheim ini diharapkan akan menjadi salah satu pemain kunci Brendan Rodgers di Merseyside. Namun, dia tampaknya belum mendapat kepercayaan penuh dari Rodgers.


"Firmino terlihat baik dalam latihan, dengan semakin fit dan kuat setiap pekan. Dia adalah pekerja keras," kata Rodgers, seolah menjelaskan alasannya belum menurunkan Firmino, dalam dua pertandingan pertama Liverpool.


Firmino disebut memiliki karakter seperti sayap Arsenal, Alexis Sanchez, agresif dan penuh determinasi untuk mencetak gol. Ditambah lagi pengalaman kerjasamanya dengan gelandang Liverpool, Philippe Coutinho, di timnas Brasil. (one)


Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya