Masih Mandul di 3 Laga, Ini Pembelaan Hary Kane

Duel Leicester City versus Spurs
Sumber :
  • Reuters/Carl Recine
VIVA.co.id
Musim Depan, Spurs Masih Lebih Baik dari Liverpool
- Striker Tottenham Hotspur, Harry Kane, belum mampu mencetak gol di 3 laga awal Premier League. Padahal, musim lalu, pemain 22 tahun ini tampil sangat tajam di Premier League.

De Boer Diminta Selamatkan Inter Usai Dibantai Tottenham
Kane mencetak 21 gol musim lalu, hanya terpaut 5 gol dari striker Manchester City, Sergio Aguero, yang menjadi top scorer. Terkait dirinya yang masih mandul, Kane mengaku tak cemas.

Inter Milan Dilumat Hotspur, Ini Alibi Mancini
"Saya tak cemas dengan gol. Saya tahu punya gol dalam diri saya. Jika pemain lain mencetak gol, itu tak masalah, asal kami meraih hasil bagus. Itu hal yang sudah mulai kami lakukan," kata Kane seperti dilansir Four Four Two.

Start Spurs di musim 2015-16 ini tergolong lamban. The Lilywhites belum mampu meraih kemenangan dari 3 laga awal. Usai ditekuk Manchester United di laga perdana, Spurs ditahan imbang Stoke City dan Leicester City.

"Ini bukan awal yang sempurna untuk musim ini. Namun, kami sudah bermain bagus. Kami tak cemas, masih ada jalan panjang yang harus dilalui," ucap Kane.

"Kami masih memperbaiki beberapa hal. Jika sanggup memetik kemenangan, kami bisa melaju," lanjut pemain internasional Inggris ini. (one)
Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya