LIVE MATCH: Lawan Liverpool, Arsenal Usung Permainan Cepat

Pemain Arsenal merayakan gol
Sumber :
  • Reuters / Jeremy Lee Livepic

VIVA.co.id - Manajer Arsenal, Arsene Wenger, berjanji akan mengusung permainan dengan tempo tinggi saat menjamu Liverpool dalam lanjutan Premier League di Emirates Stadium, dinihari nanti, Selasa 25 Agustus 2015.

Manajer asal Prancis itu juga menegaskan tak akan membuang peluang meraup poin penuh di kandang, seperti ketika mereka tumbang 0-2 dari West Ham United di laga pedana Premier League, dua pekan lalu.

"Kami akan bermain cepat (guna mengalahkan Liverpool)," kata Wenger seperti dilansir Guardian, Senin 23 Agustus 2015.

"Jika kami ingin juara, kami harus kuat di kandang. Bisa saja terjadi kami kalah di laga lain, tapi kami harus lebih kuat di kandang sendiri," katanya.

(Anda bisa mengikuti jalannya pertandingan Arsenal vs Liverpool dengan klik LIVE MATCH mulai pukul 02.00 WIB, dini hari nanti)

5 Fakta Menarik Jelang Duel Everton vs Liverpool di Premier League

Namun, Wenger menghadapi situasi dilematis jelang menjamu Liverpool. Dia masih kesulitan memilih antara memasang Santi Cazorla atau Aaron Ramsey di lini tengah. Kedua pemain itu memiliki karakter berbeda yang dibutuhkan di situasi tertentu.

"Santi pemain penting yang bisa membangun permainan kami. Dia memiliki kemampuan alamiah untuk membawa keluwesan permainan di situasi sulit." Sementara Ramsey dibutuhkan untuk menambah kekuatan fisik lini tengah The Gunners.  

"Jadi situasinya sangat rumit," kata Wenger. (one)

Mohamed Salah, Duel Liverpool vs West Ham United

Prediksi Pertandingan Premier League: West Ham United vs Liverpool

Duel West Ham United vs Liverpool dalam lanjutan Premier League matchday ke 35 di London Stadium, Sabtu 27 April 2024, pukul 18.30 WIB. Berikut prediksinya.

img_title
VIVA.co.id
26 April 2024