Fabregas Tidak Heran Pedro 'Meledak' di Laga Debut

Pedro Rodriguez.
Sumber :
  • REUTERS
VIVA.co.id
Ini Lawan Chelsea dan Liverpool di Babak 2 Piala Liga
- Pedro Rodriguez menjalani laga debutnya bersama Chelsea dengan gemilang. Da menyumbang satu gol dan satu assist kala The Blues menekuk West Bromwich Albion 3-2 di laga Premier League, dinihari tadi.

Kante Ternyata Punya Perasaan Khusus pada Hazard

Hanya butuh 20 menit buat Pedro mencetak gol pertamanya di Premier League setelah resmi hengkang ke Chelsea dari Barcelona, pekan lalu. Dia bahkan berperan penting atas gol kedua Chelsea yang dicetak Diego Costa.
Chelsea Menang, Liverpool Dibantai Klub Medioker


Banyak yang tidak menduga Pedro bisa langsung tampil padu di Chelsea. Namun, rekan setim Pedro di Chelsea, Cesc Fabregas, tidak heran dengan performa apik winger berusia 28 tahun tersebut.


"Performa apik baginya. Saya sudah tahu sejak awal dia akan memberikan pengaruh. Dia punya sesuatu yang tidak dimiliki tim ini," kata Fabregas seperti dilansir Express, Senin 24 Agustus 2015.


"Dia pemain yang bisa melewati hadangan bek-bek lawan. Dia juga bisa mengontrol bola dan umpan pendek dengan rekan setim. Dia punya kemampuan membongkar pertahanan lawan. Saya sangat senang dengan performanya itu," katanya.


Fabregas memang mengenal baik permainan Pedro. Sebab, keduanya merupakan mantan rekan setim di Barcelona. Keduanya juga merupakan penggawa di timnas Spanyol dalam beberapa tahun terakhir. (one)

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya