Dibantai Everton, Mourinho: Tiada yang Lebih Baik dari Saya

Manajer Chelsea, Jose Mourinho saat pertandingan Community Shield 2015.
Sumber :
  • Reuters/Andrew Couldridge
VIVA.co.id
Dikalahkan Fenerbahce, Mourinho Kecewa dengan Permainan MU
- Chelsea kembali harus menelan pil pahit usai dikalahkan Everton dengan skor 1-3. Bermain di Goodison Park, Sabtu 1 September 15, skuad asuhan Jose Mourinho dibuat tidak berkutik.

Ini Lawan Chelsea dan Liverpool di Babak 2 Piala Liga

Steven Naismith menjadi momok mengerikan bagi lini pertahanan Chelsea. Pemain berusia  tahun tersebut berhasil mencetak hattrick ke gawang yang dijaga Asmir Begovic.
Mourinho Tuntut MU Cepat Beradaptasi dengan Gayanya


Sejauh ini The Blues mencatatkan raihan yang cukup buruk. Dari 5 pertandingan yang telah mereka lakoni, total baru  poin yang berhasil didapatkan.


Meski begitu, Mourinho enggan menyalahkan para pemainnya. Karena menurut pria asal Portugal tersebut, John Terry dan kawan-kawan telah bermain dengan maksimal.


Dia juga menolak jika dianggap telah gagal membawa anak asuhnya bermain dengan baik seperti musim lalu, di mana mereka menjadi juara Premier League.


"Mereka telah bermain dengan baik. Saya tahu sekarang akan mudah bagi semua orang untuk mengkritik saya dan pemain, tapi untuk hal itu saya tidak setuju," tegas Mourinho seperti dilansir
Mirror
.


"Saya juga tidak pernah berpikir ada manajer yang lebih baik dari saya saat datang ke Chelsea. Saya adalah orang yang begitu banyak memberi hal baik kepada Chelsea," lanjut dia.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya