Arsenal Jajaki Kemungkinan Boyong Isco

Pemain Real Madrid, Isco.
Sumber :
  • REUTERS/Susana Vera

VIVA.co.id - Arsenal membuat kejutan. Mereka dikabarkan tengah berusaha mendatangkan gelandang lincah Real Madrid, Isco.

Menurut Mirror, The Gunners bahkan telah menyiapkan tawaran resmi kepada Los Blancos. Kemungkinan, mantan punggawa Malaga tersebut akan dilabuhkan ke Emirates Stadium pada Januari mendatang.

Di bawah asuhan pelatih anyar Rafael Benitez, Isco hanya menjadi pelapis. Padahal, mantan pemain Malaga itu sangat berharap bisa tampil reguler demi mencuri perhatian Vicente Del Bosque agar disertakan ke skuad timnas Spanyol untuk Piala Eropa 2016.

Ronaldo Patahkan Rekor Penalti LaLiga

Kondisi itu ternyata coba dimanfaatkan tim besutan Arsene Wenger. Mereka akan menjamin satu tempat di skuad inti buat Isco jika bersedia bergabung.

Arsenal memang membutuhkan gelandang kreatif untuk menggantikan peran Mikel Arteta yang performanya mulai termakan usia. Selain itu mereka juga terus didesak memboyong nama tenar setelah bursa transfer musim panas yang dianggap mengecewakan.

Isu lain, Arsenal juga tengah mendekati penyerang muda Olympique Marseille, Michy Batshuayi. Pemain 21 tahun tersebut rencananya dijadikan cadangan buat Olivier Giroud.

Hasil Lengkap Sepakbola Semalam, 26 Februari 2017

(mus)

Pemain belakang Barcelona, Gerard Pique

Cuma 4 Jam Barcelona Nikmati Puncak Klasemen LaLiga

Barcelona sempat kudeta Madrid di puncak klasemen LaLiga.

img_title
VIVA.co.id
27 Februari 2017