Mourinho Bantah Pemain Chelsea Tak Boleh Bercanda & Tertawa

Pelatih Chelsea, Jose Mourinho
Sumber :
  • Action Images via Reuters / Ed Sykes

VIVA.co.id - Jose Mourinho dikabarkan melarang pemain Chelsea bercanda dan tertawa saat sesi latihan. Aturan tersebut diterapkan usai hasil buruk yang dialami The Blues di awal kompetisi.

Gila, Ini Format Baru Liga Champions!

Jelang pertandingan penyisihan grup Liga Champions melawan Maccabi Tel Aviv, para jurnalis mencoba mengkonfirmasi mengenai rumor yang sedang diperbincangkan publik itu. Dan manajer berjuluk The Special One membantahnya.

"Ini pertanyaan yang selalu kalian tanyakan sambil berharap mendapat jawaban sama," kata Mourinho.

Rangkuman Momen-momen Penting Duel Liverpool Vs Villarreal

"Intinya, kalian bisa bebas tersenyum bahkan tertawa. Tapi ketika seseorang tidak meraih sukses atas pekerjaan, maka saya pastikan kami kemudian akan bekerja keras," ujarnya seperti dikutip Goal.

Banyak pihak mencoba mengaitkan kondisi ruang ganti The Blues dengan raihan buruk mereka sejauh ini. Sebelumnya, memang juga tersebar isu hubungan Mourinho tidak harmonis dengan sejumlah pemain senior, terlebih sejak masalah dengan dokter tim, Eva Carniero.

Terkait cerita itu Mourinho pun kembali memberi keterangan. Baginya segala kabar miring yang muncul hanya rekaan media semata. Dan penyebab keterpurukan Chelsea saat ini sangat sederhana, yakni mereka hanya gagal mendapatkan hasil bagus.

Legenda Real Madrid Bela Ramos, Kasihani Karius

"Sangat mudah mengaitkan hal ini dengan ketidakberuntungan dan masalah cedera. Tapi yang menyedihkan ada orang-orang yang memandang berbeda. Memunculkan masalah yang tidak pernah ada. Masalah kami cuma tidak mendapatkan hasil bagus."

(mus)

Perempatfinal Liga Champions, Real Madrid vs Chelsea

5 Klub Sepakbola yang Sering Tampil di Final Liga Champions, Real Madrid Teratas?

Liga Champions, turnamen sepakbola paling bergengsi di Eropa, menjadi mimpinya para klub elite

img_title
VIVA.co.id
19 April 2024