Lawan Arsenal, Mourinho Siapkan Jamuan Spesial untuk Cech

Petr Cech
Sumber :
  • REUTERS
VIVA.co.id
Bertemu Conte, Hiddink Minta Saran soal Inter Milan?
- Manajer Chelsea, Jose Mourinho berjanji akan memberikan jamuan spesial untuk kiper Arsenal, Petr Cech. Hal tersebut akan dilakukan setelah duel Chelsea kontra Arsenal dalam lanjutan Premier League, Sabtu 19 September 2015 di Stamford Bridge.

Conte Haramkan Beberapa Makanan Masuk ke Tim Chelsea
Laga nanti akan menjadi kali pertama Cech kembali ke Stamford Bridge setelah 11 musim berkostum The Blues. Mou pun berjanji akan mengundang kiper internasional Republik Ceko tersebut ke kamar ganti Chelsea.

Wenger Isyaratkan Tak Ada Bek Baru di Laga Pertama Arsenal
"Sesudah pertandingan, jika dia ingin datang ke kamar ganti kami, pintu terbuka untuknya," kata Mourinho seperti dilansir 3News.

Sebelumnya, Cech sempat menghadapi Chelsea di ajang Community Shield, awal musim ini. Dalam laga yang berlangsung di Wembley itu, The Gunners berhasil menang 1-0.

"Ada yang ragu dengan kemampuan dia, tapi saya tidak. Fans Chelsea punya perspektif berbeda mengenai Petr Cech, apakah dia akan membiarkan gawangnya bobol dan membiarkan kami menang. Saya pikir di Community Shield, mereka paham dia ada di sana untuk menang," lanjut manajer asal Portugal ini.

Catatan bagus diraih Cech jelang pertemuan kontra The Blues. Kiper 33 tahun ini  sudah 165 kali clean sheet di Premier League, dan tidak kebobolan di 3 partai Premier League terakhir. Hanya David James (169 clean sheet) yang punya rekor lebih banyak.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya