Ketemu Chelsea, Petr Cech Diminta Fokus

Kiper Arsenal, Petr Cech
Sumber :

VIVA.co.id - Kiper Arsenal, Petr Cech, akan melakoni laga reuni kontra Chelsea di Stamford Bridge dalam lanjutan Premier League, Sabtu 19 September 2015. Menariknya lagi, Cech bakal tampil di depan puluhan ribu fans Chelsea yang dulu menyanjung namanya.

Tak bisa dipungkiri, laga ini sedikit mempengaruhi fokus dari sang pemain. Maklum, kiper asal Republik Ceko itu punya banyak kenangan indah selama 11 tahun bersama The Blues.

Cech sebenarnya sudah membuktikan bahwa momen indah bersama Chelsea tak mempengaruhi penampilannya saat bertemu mantan klub. Pada ajang Community Shield, Agustus lalu, Cech sukses membawa The Gunners membungkam Chelsea.

Manajer Arsenal, Arsene Wenger, yakin Cech akan tampil dengan profesional yang sama. Dia hanya berharap, Cech tetap fokus dalam menjaga keperawanan gawang timnya.

Bintang Arsenal Desak Wenger Fokus Cari Bek

(Baca juga: Lawan Arsenal, Mourinho Siapkan Jamuan Spesial untuk Cech)

"Saya hanya ingin dia fokus ke permainannya dan tak terpengaruh soal ini. Anda tak bisa pergi ke sana dan bertanya-tanya apakah Anda berdiri di gawang yang benar atau tidak," kata Wenger seperti dilansir Guardian.

"Ini selalu sulit kembali bertemu mantan klub dan bermain, tapi untungnya dia pernah mengatasinya musim ini. Itu kenapa saya memutuskan memainkan dia di Community Shield," ia menambahkan.

Trauma Cedera, Bintang Arsenal Bakal Ubah Gaya Main
Pelatih Arsenal, Arsene Wenger

Wenger Isyaratkan Tak Ada Bek Baru di Laga Pertama Arsenal

Dia mengatakan Arsenal harus mencari solusi internal untuk bek tengah.

img_title
VIVA.co.id
11 Agustus 2016