LIVE MATCH: 10 Pemain Arsenal Masih Imbangi Chelsea

Sumber :
  • REUTERS
VIVA.co.id
Trauma Cedera, Bintang Arsenal Bakal Ubah Gaya Main
– Duel antara Chelsea kontra Arsenal berlangsung panas di babak 1 dalam laga lanjutan Premier League, Sabtu 19 September 2015. Namun, panasnya laga belum menghasilkan gol di 45 menit pertama ini.

Ini Lawan Chelsea dan Liverpool di Babak 2 Piala Liga

Kedua tim langsung  terlibat jual-beli serangan sejak menit-menit awal babak 1, namun sejauh ini baru Arsenal yang terlihat benar-benar memberikan ancaman serius. Namun, usaha dari Theo Walcott dan kawan-kawan masih belum menjadi gol.
Mourinho Tuntut MU Cepat Beradaptasi dengan Gayanya


Arsenal mendapat hadiah tendangan bebas di menit 8 usai Alexis Sanchez dijatuhkan oleh Branislav Ivanovic. Sanchez yang maju sebagai eksekutor masih belum mengonversi jadi gol, karena bola berhasil diamankan bek Chelsea.


Diego Costa dan Cesc Fabregas beberapa kali coba merangsek masuk ke pertahanan tim tamu, namun barisan belakang The Gunners masih tampil disiplin sejauh ini. Menit 24, sepakan Costa dari luar kotak penalti masih bisa diamankan Petr Cech.


Hal yang sama juga terjadi pada Walcott, sepakan datarnya di dalam kotak penalti bisa ditangkap mudah oleh Asmir Begovic. Menit 35, Aaron Ramsey yang mendapat umpan dari Mesit Ozil sepakannya masih melebar.


Laga kian memanas di menit-menit akhir, di mana Costa bertikai dengan Gabriel Paulitas hingga wasit memberikan kartu kuning kepada 2 pemain itu. Sial bagi Gabriel yang masih terbawa emosi, kembali mengusik Costa.


Dia menendang Costa dengan posisi terbalik, alhasil wasit Michael Dean langsung mengganjarnya dengan kartu merah. Kedudukan sendiri masih imbang 0-0 hingga berakhirnya babak pertama.


Simak laga seru antara Chelsea vs Arsenal di fitur LIVE MATCH VIVA.co.id yang menyajikan komentar pertandingan, statistik, live klasemen, sampai live score laga lainnya. Caranya dengan klik


Susunan Pemain

Chelsea: Asmir Begovic; Branislav Ivanovic, Kurt Zouma, Gary Cahill, Cesar Azpilicueta; Nemanja Matic, Cesc Fabregas; Pedro Rodriguez, Oscar, Eden Hazard; Diego Costa


Arsenal: Petr Cech; Hector Bellerin, Gabriel Paulista, Laurent Koscielny, Nacho Monreal; Francis Coquelin, Santi Cazorla; Aaron Ramsey, Mesut Ozil, Alexis Sanchez; Theo Walcott.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya