LIVE MATCH: Duel Swansea Vs Everton Belum Hasilkan Gol

Bafetimbi Gomis
Sumber :
  • REUTERS
VIVA.co.id
Mourinho Tuntut MU Cepat Beradaptasi dengan Gayanya
– Swansea City dan Everton masih belum bisa mencetak gol di babak 1 dalam laga lanjutan Premier League di Liberty Stadium, Sabtu 19 September 2015. Namun, Everton menjadi tim yang mendominasi di paruh pertama ini.

Mourinho Tak Rela Jika MU Hanya Finis 4 Besar

Romelu Lukaku membuka peluang pertama Everton lewat tendangan, namun bola berhasil di blok oleh pertahanan Swansea di menit 14. Giliran Steven Naismith yang memiliki kesempatan mencetak gol, tapi lagi-lagi pertahanan The Swans masih kuat.
Stones Gabung ManCity Berkat Bujukan Dua Pemain Ini


Everton benar-benar tampil impresif hingga pertengahan babak pertama ini, Lukaku dan Naismith silih berganti mencetak peluang. Namun, sayangnya tak ada yang berhasil dikonversi menjadi gol.


Naismith tercatat sudah mencetak 3 gol pada awal musim ini, ketiga golnya dicetak ke gawang Chelsea, sedangkan dikubu Swansea ada Bafetimbi Gomis (4 gol). Statistik Soccerway mencatat, sejauh ini Everton menguasai jalannya pertandingan hingga 54 persen.


Memasuki menit ke-42, Jonjo Shelvey melepaskan tembakan tapi diblok pemain bertahan Everton. Gomis merangsek masuk hingga pertahanan Everton, namun bola sepakannya mampu dimentahkan barisan belakang tim tamu.


Hingga babak pertandingan usai, tak ada gol yang tercipta dan skor tetap kacamata alias 0-0. Meskipun banyak peluang yang dicetak dari kedua tim dan sempat terlibat dalam jual beli serangan.


Simak laga seru antara Chelsea vs Arsenal di fitur LIVE MATCH VIVA.co.id yang menyajikan komentar pertandingan, statistik, live klasemen, sampai live score laga lainnya. Caranya dengan klik tautan ini.


Susunan Pemain

Swansea City: Lukasz Fabianski; Kyle Naughton, Federico Fernandez, Ashley Williams, Neil Taylor; Jack Cork, Jonjo Shelvey, Gylfi SigurĂ°sson; Jefferson Montero, Andrew Ayew, Bafetimbi Gomis


Everton : Tim Howard, Brendon Galloway, John Stones, Phil Jagielka, Tyias Browning, Gareth Barry, Jamie McCarthy, Steven Naismith, Ross Barkley, Arouna Kone, Romerlo Lukaku



Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya