MU Masih Ngotot Ingin Pulangkan Ronaldo

Cristiano Ronaldo
Sumber :
  • REUTERS
VIVA.co.id
10 Nominasi Pemain Terbaik FIFA, Messi dan Ronaldo Punya Pesaing Berat
- Ambisi Manchester United membawa pulang bintang Real Madrid, Cristiano Ronaldo, ternyata belum padam. Kabarnya, MU akan kembali melakukan pendekatan kepada Madrid pada bursa transfer musim panas 2016 mendatang demi bisa mendatangkan Ronaldo.

Ronaldo Pecahkan Rekor Gol Sundulan
Upaya MU kali ini berpotensi mendapatkan dua ganjalan. Pertama, Madrid kemungkinan besar akan mempersulit usaha MU mendatangkan kembali Ronaldo.

5 Bintang Top Eropa yang Anti Minuman Beralkohol
Pasalnya, kubu Los Blancos disebut-sebut masih sakit hati kepada MU atas kegagalan transfer David De Gea. Hambatan kedua datang dari Paris Saint Germain (PSG).

Selama ini, PSG memang berminat untuk mendatangkan Ronaldo. Mereka siap menggelontorkan dana hingga £90 juta (setara Rp2 triliun) hanya untuk membeli CR7.

Dilansir Mirror, nilai tawaran yang diajukan PSG ternyata lebih besar ketimbang MU. Setan Merah cuma berani menawar Ronaldo di angka £70 juta.

Ada alasan khusus mengapa MU tak berani membayar mahal Ronaldo. Pada 31 Februari 2016 mendatang, kapten timnas Portugal tersebut akan berusia 31 tahun.

Sesuai dengan kebijakan internal klub, pemain di atas 30 tahun tak sepantasnya dibeli dengan harga selangit. Mereka menilai pemain yang berada di usia 30 tahun ke atas mulai mengalami penurunan performa. (one)
Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya