Fans Minta Dipecat, Rodgers Dilindungi Bos Liverpool

Pelatih Liverpool, Brendan Rodgers
Sumber :
  • Reuters / Lee Smith
VIVA.co.id
Prediksi Pertandingan Premier League: West Ham United vs Liverpool
- Masa depan Brendan Rodgers di Liverpool berada dalam ancaman. Tapi, manajer asal Irlandia Utara itu disebut masih terbantu oleh laporan bahwa pemilik The Reds, Fenway Sports Group (FSG), mendapat peringatan untuk tidak menggunakan jasa Juergen Klopp.

5 Fakta Menarik Jelang Duel Everton vs Liverpool di Premier League

Mantan manajer Borussia Dortmund itu, dilihat oleh banyak fans sebagai sosok yang tepat untuk menggantikan Rodgers. Dan seruan untuk memecat Rodgers terus meningkat, setelah hasil buruk yang didapat Liverpool dalam beberapa pertandingan musim ini.
Liverpool Sudah Temuka Pengganti Juergen Klopp


Tapi, dikutip dari
This is Anfield
, Rabu, 23 September 2015, FSG tidak akan mengganti Rodgers dengan Klopp. Karena John W Hendry dan Tom Werner telah mendapat peringatan, agar tidak memberikan penawaran kepadanya.


Simon Hughes dalam laporannya untuk Independent, menyebut bahwa CEO Liverpool, Ian Ayre, dan Presiden FSG, Mike Rodgers, masih terus mendukung Rodgers. Mereka meyakinkan Henry dan Werner agar tidak memecat Rodgers.


Pesan yang datang ke Amerika pada Henry dan Werner berisi harapan bahwa situasi akan segera membaik. Terutama setelah Jordan Henderson, Daniel Sturridge dan Philippe Coutinho kembali dari cedera dan suspensi.


Sekalipun tuntutan fans sangat kuat, Hughes menyebut Liverpool akan tetap mempertahankan Rodgers. Namun, jika akhirnya Rodgers dipecat, pun, FSG disebutnya tidak akan memilih Klopp sebagai pengganti. (one)

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya