Cedera Bek MU Pancing Amarah Van Gaal

Pelatih Manchester United, Louis van Gaal
Sumber :
  • Reuters / Darren Staples
VIVA.co.id
Rekor Buruk Mourinho di MU
- Stok pemain belakang Manchester United menipis seiring dengan cederanya Marcos Rojo. Dipastikan, Rojo harus masuk ruang perawatan karena mengalami cedera hamstring.

MU Mainkan Mkhitaryan Lagi, Mourinho Tidak Puas
Rojo mengalami cedera usai MU menghadapi Southampton, akhir pekan lalu. Cedera hamstring yang dialami Rojo ternyata disebabkan oleh ulahnya sendiri.

Sudah Jadi Pemain MU, Pogba Masih Dibelikan Rumah Juventus
Diketahui, pemain timnas Argentina tersebut sudah mengalami gangguan pada hamstringnya sebelum laga. Namun, dia memilih untuk menyembunyikan cedera tersebut demi bisa tampil untuk kali pertama di musim ini.


Dan akibatnya sangat fatal karena cedera Rojo memburuk. Hingga kini, belum diketahui berapa lama proses pemulihan yang harus dijalani oleh Rojo. Yang pasti, Rojo absen di laga melawan Ipswich Town dalam ajang Piala Liga, Rabu 23 September 2015 atau Kamis dini hari nanti WIB.

Situasi ini membuat manajer MU, Louis van Gaal, marah. Wajar, karena dengan tumbangnya Rojo, MU kini cuma bisa mengandalkan Guilermo Varela di sektor bek sayap kiri.

Luke Shaw dan Paddy McNair, sampai sekarang masih harus menjalani perawatan akibat cedera yang serius.

"Saya pikir, keputusan kami (di laga melawan Southampton) sudah tepat karena mengganti Rojo (di menit 69). Dia tak memberitahu kami tentang cederanya. Lihat saja, akhirnya seperti ini," sesal Van Gaal seperti dilansir Daily Mail.

"Sungguh tak menguntungkan karena tiga bek kiri (Rojo, McNair, dan Shaw) mengalami cedera," lanjutnya.

Ini kali kedua Van Gaal marah kepada Rojo. Sebelumnya, mantan pemain Sporting Lisbon tersebut sudah berseteru dengan Van Gaal akibat gagal bergabung ke tur pramusim MU di Amerika Serikat. 

Penyebabnya cukup konyol. Rojo beralasan tak bisa menyusul Wayne Rooney dan kawan-kawan karena lupa memperpanjang paspornya. (one)
Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya