Tolak Ancelotti, Liverpool Pilih Pertahankan Rodgers

Pelatih Liverpool, Brendan Rodgers
Sumber :
  • Reuters/Carl Recine
VIVA.co.id -
Klopp Siap Beri Bantuan untuk Arne Slot Jika Latih Liverpool
Pihak Liverpool dikabarkan masih akan mempertahankan Brendan Rodgers dari jabatannya sebagai pelatih. The Reds membantahkan akan menggantikan Rodgers dengan Carlo Ancelotti.

Mohamed Salah Rahasiakan Penyebab Ribut dengan Klopp

Masa depan Rodgers di kursi kepelatihan Liverpool memang tengah terancam, menyusul hasil yang kurang baik di enam laga awal Premier League. Di mana, The Reds hanya memetik dua kemenangan saja.
Kata Juergen Klopp, Liverpool Masih Punya Masalah yang Sama


Padahal, Liverpool sudah mendatangkan beberapa pemain anyar pada jendela transfer musim panas lalu. Segelintir suporter The Reds pun disebut sudah menuntut pelatih asal Irlandia Utara tersebut meletakkan jabatannya.


Beberapa nama kandidat pengganti Rodgers sudah mulai bermunculan, seperti Juergen Klopp. Selain mantan arsitek Borussia Dortmund tersebut, Ancelotti yang tengah menganggur usai dipecat Real Madrid juga masuk dalam calon pelatih Liverpool.


Namun demikian,
Sportsmole
melaporkan bila Liverpool belum berminat untuk mencari pelatih baru. Fenway Sports Group selaku konsorsium yang menaungi Liverpool masih mendukung penuh Rodgers.


Mantan pelatih Swansea City itu sendiri masih memiliki kontrak dengan Liverpool hingga 2018 mendatang. Tercatat, Rodgers sudah mendampingi Liverpool sebanyak 162 kali pertandingan dengan hasil 82 kemenangan, 38 imbang, dan 42 kali kekalahan.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya