Tanggapan Mourinho atas Sanksi FA pada Costa

Pelatih Chelsea, Jose Mourinho
Sumber :
  • Action Images via Reuters / Ed Sykes
VIVA.co.id
Bertemu Conte, Hiddink Minta Saran soal Inter Milan?
- Manajer Chelsea Jose Mourinho menolak memberikan opininya, atas sanksi tiga kali larangan bermain yang dijatuhkan asosiasi sepakbola Inggris (FA) kepada Diego Costa. Dia hanya mengatakan sanksi itu melukai dirinya dan tim.

MU Mainkan Mkhitaryan Lagi, Mourinho Tidak Puas

Dilansir dari
Scholes Ramal MU Paceklik Trofi 2 Tahun
Sports Mole , Kamis, 23 September 2015, Costa mendapat hukuman retrospektif atas insidennya dengan Laurent Koscielny, dalam pertandingan melawan Arsenal pada Sabtu, 19 September lalu, yang mereka menangkan dengan skor 2-0.


FA juga telah membatalkan kartu merah bagi bek the Gunners Gabriel Paulista, yang diusir wasit karena laporan Costa bahwa Gabriel telah menendangnya, menyusul konfrontasi diantara keduanya terkait pelanggaran Costa pada Koscielny.


"Jika saya memberikan contoh-contoh, jika saya melihatnya lebih dalam dan jika saya membawa perasaan ke dalam diskusi, sanksi besar akan menunggu saya dan saya tidak menginginkan itu," kata Mourinho.


Menurutnya Chelsea tidak butuh kehilangan manajer. "Tim tidak memerlukan itu. Tim kehilangan seorang pemain penting untuk tiga pertandingan, dan saya tidak berpikir mereka ingin kehilangan manajernya."


"Setiap kali Anda kehilangan seorang pemain, itu tidak baik bagi tim. Lebih mudah menerima cedera, tapi situasi seperti ini mengakibatkan perasaan yang lebih dalam, dan tim merasa terluka," ucapnya.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya