Manajer Liverpool Kedapatan 'Bicara Sendiri' di Lapangan

Mantan pelatih Liverpool, Brendan Rodgers.
Sumber :
  • Reuters/Carl Recine
VIVA.co.id
Klopp Siap Beri Bantuan untuk Arne Slot Jika Latih Liverpool
- Manajer Liverpool, Brendan Rodgers dalam sorotan, menyusul serangkaian hasil buruk yang didapat timnya di awal musim ini. Alhasil, belakangan muncul kabar manajer asal Irlandia Utara itu segera dipecat manajemen klub.

Mohamed Salah Rahasiakan Penyebab Ribut dengan Klopp
Meski sempat menang beruntun pada dua laga pertama Premier League musim ini, performa The Reds terus merosot. Setelah dua kemenangan itu, mereka tak pernah menang di lima laga berikutnya, dengan catatan tiga kekalahan dan dua imbang.

Kata Juergen Klopp, Liverpool Masih Punya Masalah yang Sama

Terbaru, Rodgers gagal membawa timnya tampil memuaskan saat menjamu klub Football League Two --kasta ketiga di Inggris, Carlisle United pada babak ketiga Piala Liga. Bahkan, Martin Skrtel cs dipaksa adu penalti sebelum menang.

Dilansir Metro, pada satu foto yang beredar, terlihat Rodgers sudah tak dianggap oleh para pemain Liverpool. Mantan manajer Reading dan Swansea City itu tampak memberi instruksi jelang adu penalti, tapi tak ada pemain berdiri di dekatnya.

Meski akhirnya The Reds menang dan berhak melangkah ke babak 4 Piala Liga, kritik tak berhenti menghantam Rodgers. Bahkan, sudah muncul dua nama yang disebut-sebut akan menggantikan posisinya, Carlo Ancelotti dan Juergen Klopp.
Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya