Wenger Tak Ambil Pusing Soal 'Mandulnya' Alexis Sanchez

Pemain Arsenal, Alexis Sanchez
Sumber :
  • Reuters / Toby Melville
VIVA.co.id
Wenger Isyaratkan Tak Ada Bek Baru di Laga Pertama Arsenal
- Performa Alexis Sanchez bersama Arsenal di musim 2015/16 benar-benar jeblok. Sanchez belum bisa menunjukkan ketajamannya di depan gawang lawan dan masih nihil gol hingga pekan 6 Premier League.

Oezil Tak Berharap Jadi Kapten Jerman

Tentunya, ini berbanding terbalik dengan prestasi Sanchez di musim lalu. Bomber asal Chile tersebut terhitung sangat subur karena mampu membukukan 25 gol di musim perdananya bersama The Gunners.
Bintang Arsenal Desak Wenger Fokus Cari Bek


Situasi tersebut ternyata tak membuat manajer Arsenal, Arsene Wenger, pusing. Wenger justru terkesan santai saat menanggapi mandulnya Sanchez di musim ini.


"Butuh waktu untuk mendapatkan kenyamanan dan kembali ke performa terbaik. Saya tak khawatir soal Sanchez. Dan saya percaya dia akan segera mencetak gol," kata The Professor seperti dilansir
SportsMole
.


Wenger mengaku sudah mengetahui apa yang menyebabkan Sanchez kesulitan menampilkan performa terbaiknya musim ini. Mantan pemain Barcelona tersebut, diduga Wenger, masih mengalami kelelahan.


Seperti diketahui, masa libur Sanchez terbilang singkat. Sering bermain di musim 2014/15, Sanchez langsung membela Chile pada perhelatan Copa America, musim panas lalu. Ketika itu, dia menjadi tulang punggung Chile dan selalu bermain di setiap pertandingan. (one)

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya