Kalah Dari Spurs, Pellegrini Enggan Sebut Skuad City 'Drop'

Manajer Manchester City Manuel Pellegrini
Sumber :
  • REUTERS/Phil Noble

VIVA.co.id - Manajer Manchester City, Manuel Pellegrini, memberikan pengecualian untuk pertanyaan tentang emosi pribadinya menyusul kekalahan 1-4 akhir pekan lalu atas Tottenham Hotspur di White Hart Lane, Sabtu, 26 September 2015.

Gila, Ini Format Baru Liga Champions!

Tekanan tampaknya telah menghantui pelatih asal Chili itu yang tersirat dari pernyataannya kala menjalani sesi jumpa pers usai laga tersebut.

"Jika Anda ingin berbicara tentang sepak bola, kita berbicara tentang sepak bola. Jika tidak maka tidak ada," tegas Pellegrini kepada wartawan yang dikutip Soccerway.

"Jika Anda ingin berbicara tentang sepak bola ya, tapi jika Anda ingin berbicara tentang hal-hal bodoh, maka saya tidak menjawab hal-hal bodoh,"
Pellegrini kembali menegaskan.

Rangkuman Momen-momen Penting Duel Liverpool Vs Villarreal

Jelang laga Liga Champions kontra Borussia Monchengladbach pada Rabu 30 September pekan ini, Pellegrini memiliki keraguan atas kebugaran Joe Hart, Yaya Toure, David Silva dan Vincent Kompany.

"Sulit untuk menjaga level kebugaran ketika Anda harus selalu melakukan perubahan. Itu sulit. Kami tidak bisa terus bermain dengan tim yang sama," kata mantan pelatih Malaga itu. (ase)

Legenda Real Madrid Bela Ramos, Kasihani Karius
Perempatfinal Liga Champions, Real Madrid vs Chelsea

5 Klub Sepakbola yang Sering Tampil di Final Liga Champions, Real Madrid Teratas?

Liga Champions, turnamen sepakbola paling bergengsi di Eropa, menjadi mimpinya para klub elite

img_title
VIVA.co.id
19 April 2024