Van Gaal Khawatir Martial 'Membusuk' Seperti Di Maria

Penyerang Manchester United, Anthony Martial
Sumber :
  • REUTERS
VIVA.co.id
Rekor Buruk Mourinho di MU
- Ciamiknya performa Anthony Martial bersama Manchester United ternyata tak sepenuhnya membuat manajer Louis van Gaal senang. Justru, Van Gaal khawatir dengan keganasan Martial di lini depan MU.

MU Mainkan Mkhitaryan Lagi, Mourinho Tidak Puas
Yang membuat Van Gaal takut adalah persoalan konsistensi permainan Martial. Musim lalu, Van Gaal juga sempat terpukau dengan performa Angel Di Maria.

Sudah Jadi Pemain MU, Pogba Masih Dibelikan Rumah Juventus
Pada lima laga pembuka MU, Di Maria tampil sangat bagus. Dia sukses mencetak tiga gol dan menjadi salah satu motor utama serangan MU dalam tiga laga perdananya.

Namun, penampilan Di Maria langsung anjlok di laga-laga berikutnya. Dan akhirnya, dia kerap menjadi pemain cadangan hingga akhir musim 2014/15.

"Kurang lebih saya terkejut karena di AS Monaco dia tak mencetak banyak gol. Kami harus menunggu dan melihatnya lebih lanjut. Ini masih permulaan," kata Van Gaal seperti dikutip MUTV.

"Contohnya saja Di Maria yang punya banyak gol dan assist di awalnya saja. Jadi, kami harus menunggu dan melihat konsistensinya," lanjut dia.

Saat ini, Martial sedang memasuki masa-masa indah bersama MU. Pemuda asal Prancis tersebut sudah mencetak empat gol dan satu assist di empat duel MU.
Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya