Mourinho Mulai Gerah dengan Penampilan Buruk Pemainnya

Pelatih Chelsea, Jose Mourinho
Sumber :
  • Action Images via Reuters / Tony O'Brien
VIVA.co.id
Dikalahkan Fenerbahce, Mourinho Kecewa dengan Permainan MU
- Manajer Chelsea, Jose Mourinho nampaknya sudah mulai gerah dengan penampilan buruk skuad asuhannya di awal musim ini. Hingga memasuki pekan ke-7 Premier League, John Terry dan kawan-kawan tercecer di peringkat 14 klasemen sementara.

Target Winger Muda MU Musim Ini: 2 Trofi dan 10 Gol

Hal itu, membuat Mourinho tak segan mengeluarkan ancaman akan membangku cadangkan para pemain senior dan menggantinya dengan pemain muda yang dimiliki The Blues.
Bintang Muda MU Keluarkan 'Jurus Messi' untuk Kalahkan Barca


"Jika musim ini berjalan satu arah, sehingga membuat peluang memenangkan gelar juara menjadi tertutup, saya akan melakoni pertandingan dengan para pemain muda," kata Mourinho seperti dilansir
Mirror
.


"Tidak masuk akal bagi sayam ketika Anda tidak bisa meraih kemenangan ketika menurunkan para pemain senior," pria asal Portugal itu menambahkan.


Sikap ini, diakui Mourinho memang sangat kejam. Tetapi, baginya tidak ada jalan lain lagi, mengingat dengan status sebagai juara bertahan dan memiliki materi pemain yang bagus, namun hasil akhir yang didapat justru mengecewakan.


"Memang sulit untuk memenangkan Premier League, tetapi itu masih mungkin. Begitu juga dengan Liga Champions. Sulit, tetapi masih memungkinkan," ujar dia. (asp)

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya