Liverpool Incar Bintang Ajax

Anwar El Ghazi
Sumber :
VIVA.co.id
Prediksi Pertandingan Premier League: West Ham United vs Liverpool
- Liverpool dilaporkan sedang mengawasi pemain sayap Ajax, Anwar El Ghazi, dengan kemungkinan untuk mengajukan penawaran pada bursa transfer Januari 2016 mendatang.

5 Fakta Menarik Jelang Duel Everton vs Liverpool di Premier League

Dilansir dari
Liverpool Sudah Temuka Pengganti Juergen Klopp
Metro , Senin, 19 Oktober 2015, El Ghazi yang berusia 20 tahun, mengundang ketertarikan Reds setelah mencetak delapan gol dalam sembilan pertandingan di Eredivisie musim ini.


Beberapa klub Eropa diklaim juga tertarik mendatangkan pemain internasional Belanda itu. Sementara manajer baru Liverpool, Jurgen Klopp, disebut tertarik mendatangkannya.


Chelsea diyakini juga sempat mengejar El Ghazi pada bursa transfer musim panas lalu, namun belum ada langkah resmi untuk mendatangkan gelandang serang yang beroperasi di sayap kanan itu.


El Ghazi memulai karir sepakbolanya dari klub lokal BVV Barendrecht, lalu bergabung dengan akademi Feyenoord selama dua musim, sebelum direkrut Sparta Rotterdam dan Ajax pada 2013.


Pada musim 2014/2015 lalu, dia mencetak delapan gol dalam 150 menit. El Ghazi mencetak gol pertamanya di Eredivisie pada 17 Agustus 2014, dan Liga Champions pada 22 Oktober 2014 di markas Barcelona.


Golnya ke gawang Barcelona, menjadikan El Ghazi pemain pertama yang berhasil membobol gawang Camp Nou pada awal musim 2014/2015, setelah lima pertandingan clean sheet berturut-turut Barcelona di kandang.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya