Klopp Siap Datangkan Reus ke Anfield

Pemain Borussia Dortmund, Marco Reus.
Sumber :
  • REUTERS/Ina Fassbender
VIVA.co.id
Prediksi Pertandingan Premier League: West Ham United vs Liverpool
- Spekulasi kembali muncul terkait pemain yang akan dibeli Liverpool, setelah resmi menunjuk Jurgen Klopp sebagai manajer, terutama beberapa nama yang pernah bekerjasama dengannya di Borrusia Dortmund.

5 Fakta Menarik Jelang Duel Everton vs Liverpool di Premier League

Dilansir dari
Liverpool Sudah Temuka Pengganti Juergen Klopp
Metro , Senin, 19 Oktober 2015, Reds akan berusaha mendatangkan Marco Reus, bintang timnas Jerman berusia 26 tahun, yang dianggap sebagai salah satu gelandang serang terbaik di dunia.


Walau diminati oleh klub-klub raksasa seperti Real Madrid dan Barcelona, keberadaan Klopp di Liverpool disebut dapat membantu meyakinkan Reus, untuk kembali bergabung dengannya di klub baru.


Reus merupakan salah satu pemain, yang sukses berkembang dibawah pembinaan Klopp, selain Robert Lewandowski yang kini menjadi salah satu andalan di lini depan Bayern Munich.


Klopp disebut memiliki hubungan yang sangat baik dengan para pemain Dortmund, dan bekerja lagi untuk Klopp di Liverpool diklaim membuat Reus akan mempertimbangkan tawaran pindah ke Anfield.


Bergabungnya Reus, yang telah mencetak tiga gol dan satu assist dalam enam pertandingan Bundesliga musim ini, akan menjadi tambahan luar biasa yang membuat Liverpool kembali menjadi penantang titel Premier League.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya