Carragher Peringatkan Sturridge dan Benteke Soal Performa

Sumber :
  • Reuters/Andrew Boyers
VIVA.co.id
Klopp Siap Beri Bantuan untuk Arne Slot Jika Latih Liverpool
- Striker muda Liverpool, Divock Origi, memperlihatkan gairah bermain yang menarik. Walau ia belum tampil impresif dengan mencetak gol, dalam laga Premier League kontra Totthenham Hotspur, akhir pekan lalu.

Mohamed Salah Rahasiakan Penyebab Ribut dengan Klopp

Dilansir dari
Kata Juergen Klopp, Liverpool Masih Punya Masalah yang Sama
Mirror , Selasa, 20 Oktober 2015, Origi membayar kepercayaan dengan catatan lari di atas rata-rata, untuk mengikuti taktik permainan menekan yang diinginkan manajer baru Liverpool, Juergen Klopp.


Legenda Liverpool, Jamie Carragher, pun memperingatkan dua bintang The Reds, Daniel Sturridge dan Christian Benteke. Mereka diminta segera dibukakan pintu untuk pergi, jika tidak bekerja lebih keras di era Klopp.


Para pemain Liverpool bergerak lebih luas dari tim lain di Premier League musim ini, dengan catatan 116 kilometer dalam pertandingan Sabtu, 17 Oktober, yang berakhir dengan skor imbang 0-0.


Ada banyak striker di Liverpool, tapi dengan cedera yang dialami Sturridge, Benteke dan Danny Ings, Origi bisa memperoleh kesempatan yang langka sebagai ujung tombak.


Striker Belgia berusia 20 tahun, itu memang tidak mencetak gol. Namun, dia menunjukkan performa fisiknya, dengan berlari di atas jarak tempuh rata-rata striker lainnya di Liverpool.


Origi memperlihatkan sudah memenuhi salah satu syarat, yaitu stamina untuk permainan menekan penuh yang diterapkan Klopp. Dia bisa menjadi pilihan reguler, jika terus mengembangkan tekniknya.


Sturridge dan Benteke dapat dimainkan melawan Southampton, Minggu, 25 Oktober mendatang. Tapi, Carragher memperingatkan, keduanya harus beradaptasi dengan metode manajer baru Liverpool.


"Bisakah Klopp membuat Sturridge dan Benteke untuk mengikuti pendekatan itu? Saya pikir dia (Klopp) adalah tipe manajer yang menuntut itu. Para pemain harus melakukannya atau mereka tidak akan dimainkan," kata Carragher. (one)

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya