Ronaldo Bisa Buka Jalan Hazard ke Real Madrid

Sumber :
  • action Reuters / Dylan Martinez Livepic
VIVA.co.id
10 Nominasi Pemain Terbaik FIFA, Messi dan Ronaldo Punya Pesaing Berat
- Kesempatan Jose Mourinho melepas Eden Hazard dari Chelsea ke Real Madrid, dengan biaya transfer yang cukup besar, disebut akan bergantung pada masa depan Cristiano Ronaldo.

Ronaldo Pecahkan Rekor Gol Sundulan

Dikutip dari
5 Bintang Top Eropa yang Anti Minuman Beralkohol
Metro , Rabu, 21 Oktober 2015, ada ketertarikan yang konkret dari Real Madrid pada Hazard, Pemain Terbaik Premier League yang menyertai raihan titel juara Chelsea musim lalu. Namun, rencana pembelian Hazard, hanya dimaksudkan sebagai pengganti bagi Ronaldo. Terutama jika bintang timnas Portugal itu meninggalkan Real Madrid ke Paris Saint-Germain pada akhir musim ini.


Berbagai laporan menyebutkan PSG serius untuk memboyong legenda Manchester United. CR7 digosipkan akan dilepas Rafael Benitez pada bursa transfer musim panas mendatang.


Walau Hazard belum memperlihatkan performa yang sama seperti musim lalu, dicadangkan dalam pertandingan melawan Aston Villa, bintang timnas Belgia itu dinilai memiliki potensi untuk menggantikan peran Ronaldo.


Apalagi, Ronaldo dikabarkan tengah menjalankan strategi untuk memaksa Real Madrid melepasnya. Dia juga dikaitkan dengan Manchester United, tapi belum terlihat ada keseriusan Setan Merah untuk memulangkannya ke Old Trafford. (one)

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya