Aaron Ramsey Jadi Tumbal Kemenangan Arsenal atas Bayern

Gelandang Arsenal, Aaron Ramsey mengalami cedera
Sumber :
  • Reuters / Dylan Martinez
VIVA.co.id
Wenger Isyaratkan Tak Ada Bek Baru di Laga Pertama Arsenal
- Kemenangan Arsenal 2-0 atas Bayern Munich di penyisihan Grup F Liga Champions harus dibayar mahal. Tim asal London Utara ini harus kehilangan gelandang andalan Aaron Ramsey untuk waktu yang lama.

Oezil Tak Berharap Jadi Kapten Jerman
Ramsey ditarik keluar saat laga berjalan 57 menit akibat mengalami cedera hamstring. Pemain internasional Wales ini digantikan oleh Alex Oxlade-Chamberlain.

Bintang Arsenal Desak Wenger Fokus Cari Bek
Ramsey akan menjalani scan untuk mengetahui seberapa parah cederanya. Pemain 24 tahun ini ditakutkan mengalami cedera hamstring kelas II, dan harus absen setidaknya 4-6 pekan.

Cedera hamstring bukan hal yang aneh bagi Ramsey. Musim lalu, mantan pemain Cardiff City ini sampai harus 3 kali mengalami cedera hamstring. Manajer Arsenal, Arsene Wenger, menyebut sang pemain sangat terpukul.

"Dia baik-baik saja, tapi sangat terpukul. Dia bilang, dia cedera hamstring. Ini sangat menyulitkan," kata Wenger seperti dilansir Goal.

Arsenal bakal menghadapi Everton dalam lanjutan Premier League, Sabtu 24 Oktober 2015. Setelah itu, The Gunners menghadapi Sheffield Wednesday di Piala Liga, dilanjutkan melawan Swansea City di Premier League.

Selanjutnya The Gunners melawat ke Allianz Arena melawan Bayern Munich. Praktis, Ramsey harus absen dalam laga-laga tersebut. (one)

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya