Mourinho: Media Inggris Tak Sopan!

Pelatih Chelsea, Jose Mourinho
Sumber :
  • REUTERS
VIVA.co.id
Dikalahkan Fenerbahce, Mourinho Kecewa dengan Permainan MU
- Bukan Jose Mourinho jika tak melontarkan komentar kontroversial. Pelatih Chelsea asal Portugal ini memang kerap melemparkan kritik pedas kepada media di Inggris.

Ini Lawan Chelsea dan Liverpool di Babak 2 Piala Liga

Sejak menangani Chelsea tahun 2004 silam, Mourinho seringkali menuding media Inggris terlalu mengkritik berlebihan. Apalagi jika sudah membicarakan ranah privasinya.
Mourinho Tuntut MU Cepat Beradaptasi dengan Gayanya


Mourinho saat ini kembali jadi sorotan, usai performa melempem yang ditunjukkan Chelsea. Selain itu, ada pula perseteruannya dengan Kepala Tim Dokter
The Blues
, Eva Carneiro, dan perseteruannya dengan FA.


Dalam sebuah sesi temu awak media, Mourinho kembali melemparkan komentar pedas kepada media Inggris. Mou melempar kritik kepada awak media, yang terlalu mengekspose kehidupannya di luar sepakbola.


"Anda tidak akan mendapatkan berita lucu dari saya. Saya memperlakukan Anda dengan cara yang sama seperti bos Anda memperlakukan saya. Tidak Sopan, sangat tidak sopan," tegas Mourinho dilansir
Sportsmole.


"Saya tidak berbicara soal sepakbola. Dalam sepakbola saya akan mengharapkan setiap kritik, sekalipun yang bodoh. (Tapi), privasi dan pemikiran bodoh yang Anda bawa, saya tidak menyukainya. Jadi, mari kita berbicara di tingkat berbeda dalam hubungan profesional," tambahnya.


Awal pekan ini, sebuah surat kabar Inggris menuduh Mouringo mendorong seorang remaja di ruas jalan kota London. Ia mendorong bocah tersebut lantaran tertangkap merekam dirinya dengan kamera saat ia tengah berbicang via telepon. (ase)







Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya