Lawan Sheffield, Arsenal Turunkan Winger Kosta Rika

Winger Arsenal, Joel Campbell
Sumber :
  • www.zimbio.com

VIVA.co.id - Manajer Arsenal Arsene Wenger akan menurunkan beberapa pemain pelapis, saat timnya menghadapi Sheffield Wednesday di babak empat Piala Liga, Selasa 27 Oktober 2015 (Rabu dini hari WIB).

Wenger Isyaratkan Tak Ada Bek Baru di Laga Pertama Arsenal

Salah satu pemain yang bakal tampil di Hillsborough Stadium adalah Joel Campbell.

Ini akan menjadi kesempatan Campbell membuktikan diri. Sebab, pemain internasional Kosta Rika ini jarang mendapatkan kesempatan. Sebelumnya, dia sempat menjadi starter, saat melawan Tottenham Hotspur di babak tiga Piala Liga.
Oezil Tak Berharap Jadi Kapten Jerman

"Saya menyukai Joel Campbell, karena dua alasan. Salah satunya, karena dia punya kualitas individu luar biasa. Dia juga bisa bermain untuk tim. Dia bekerja sangat keras untuk tim," kata Wenger seperti dilansir Soccerway.
Bintang Arsenal Desak Wenger Fokus Cari Bek

"Saya yakin, dia akan mendapatkan kesempatan di sini dan dia akan mengambilnya. Dia punya kesempatan melawan Sheffield Wednesday dan saya harap, dia menunjukkan kualitas saat bermain untuk Arsenal," lanjut pelatih asal Prancis ini.

Wenger kemungkinan akan menurunkan beberapa pemain pelapis saat melawan Sheffield, yang berstatus sebagai tim Championship (Divisi II). Dia berharap, para pemain yang diberi kesempatan mampu tampil maksimal.

"Kami ingin, pemain yang tampil bisa menunjukkan bahwa mereka bisa membuat skuad ini sukses, dan melakukan segalanya untuk membantu kami menang. Itulah pekerjaan dari pemain bola. Saat diberi kesempatan, mereka harus siap," ucap Wenger. (asp)
Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya