Cetak Hattrick Perdana Musim ini, Kane Incar Tahta Topscorer

Penyerang Tottenham Hotspur, Harry Kane.
Sumber :
  • Reuters / Suzanne Plunkett

VIVA.co.id - Makin terus membaiknya penampilan striker Tottenham Hotspur, Harry Kane, sangat memberikan aura positif bagi skuad The Lilywhites saat ini.

Spurs Bantai Inter Milan di Norwegia

Bintang muda Inggris tersebut, memang sangat dinantikan aksi impresifnya oleh publik White Hart Lane, guna mendongkrak posisi mereka di tabel klasemen.

Kane yang baru saja mencetak hattrick dalam laga tandang ke markas Bournemouth akhri pekan lalu, dan memupuk kepercayaan dirinya kembali, setelah lama tak mencetak gol.

Van Gaal Ungkap Alasan Terapkan Taktik Aneh Lawan Spurs

Melihat aksi Kane tersebut, kapten Spurs, Hugo Lloris menyiratkan bahwa kembali menanjaknya performa Kane merupakan isyarat akan bersinarnya juga permainan tim asuhan Mauricio Pochettino itu.

Menanggapi hal tersebut, Kane pun punya pandangannya sendiri tentang penampilannya di Vitality Stadium ini.

Taktik Aneh Van Gaal yang Berbuah Kekalahan dan Celaan

Dikutip dari akun Twitter resmi Spurs, @SpursOfficial, Kane menyebutkan laga kontra Bournemouth merupakan salah satu laga yang fantastis yang pernah ia lakoni.

"Kami mengambil peluang ada dan dalam lima menit pertama, kami bisa mengubah hasil pertandingan. Hari yang luar biasa. Kami harus terus maju," ungkap Kane dalam sebuah wawancara usai laga.

Pemain 22 tahun ini juga terus dinantikan torehan golnya, mengingat belum adanya bomber pelapis sekelas dirinya di Spurs hingga saat ini. (asp)

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya