LIVE MATCH: Spurs Vs MU Masih Sama Kuat

Kiper Manchester United, David De Gea
Sumber :
  • Reuters/Andrew Yates
VIVA.co.id
Harry Maguire Belum Pantas Jadi Kapten Manchester United
- Manchester United sementara bermain imbang melawan Tottenham Hotspur di babak pertama dalam lanjutan Premier League di White Hart Lane, Minggu 10 April 2016. Tak ada gol di 45 menit pertama.

5 Pertemuan Terakhir MU Vs Tottenham, Hujan Gol dan Pembantaian

Duel berlangsung cepat sejak awal. Kedua tim berbalas serangan. Meski kalah penguasaan bola, Spurs sukses membuat pertahanan tamu kesulitan dengan serangan cepat. Beberapa kali gawang MU diancam Spurs.
Marcus Rashford Gantikan Kylian Mbappe di PSG?


Pada menit 19, sepakan Danny Rose masih melebar ke sisi kanan. Begitu pula dengan sepakan Christian Eriksen yang belum menemui sasaran di menit 26. Pada menit 28, tandukan Erika Lamela juga hanya nyaris berbuah gol.


Meski kedua tim bermain ngotot di laga ini, belum ada gol yang tercipta. Berbagai serangan MU juga selalu bisa dipatahkan kubu tuan rumah. Alhasil, skor imbang 0-0 bertahan hingga turun minum.


Spurs bertekad meraih poin penuh demi menjaga peluang juara Premier League musim ini. Saat ini mereka masih berada di posisi dua klasemen sementara di bawah Leicester City yang ada di posisi puncak.


Di sisi lain, MU juga punya motivasi besar meraih tiga poin. Skuad asuhan Louis van Gaal berharap menang di laga ini sekaligus menjaga asa menembus posisi empat besar atau zona Liga Champions.




Susunan pemain:
Tottenham Hotspur:
Hugo Lloris, Kyle Walker, Danny Rose, Toby Alderweireld, Jan Vertonghen, Erik Lamela, Eric Dier, Mousa Dembélé, Dele Alli, Christian Eriksen, Harry Kane

Manchester United:
David De Gea, Marcos Rojo, Chris Smalling, Daley Blind, Timothy Fosu-Mensah, Juan Mata, Anthony Martial, Michael Carrick, Morgan Schneiderlin, Jesse Lingard, Marcus Rashford

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya