Depak Bournemouth, Modal Positif Liverpool Hadapi Chelsea

Pelatih Liverpool, Juergen Klopp
Sumber :
  • REUTERS
VIVA.co.id
Prediksi Pertandingan Premier League: West Ham United vs Liverpool
- Kemenangan yang diraih Liverpool di ajang Piala Liga Inggris (Capital One Cup), jadi modal utama kala jumpa Chelsea di Premier League, akhir pekan nanti.
Liverpool menang tipis 1-0
5 Fakta Menarik Jelang Duel Everton vs Liverpool di Premier League
atas Bournemouth, Kamis 20 Oktober 2015 dini hari WIB.
Liverpool Sudah Temuka Pengganti Juergen Klopp

Gol tunggal Nathaniel Clyne di menit 17, memastikan langkah Liverpool ke babak perempat final Piala Liga. Yang paling spesial, ini jadi kemenangan perdana
The Reds
sejak dipegang oleh Juergen Klopp.


Liverpool akan melawat ke Stamford Bridge di pekan ke-11 Liga Inggris, akhir pekan nanti. Meski performa James Milner cs juga belum sepenuhnya meningkat, namun Liverpool sedikit lebih baik jika dibanding dengan Chelsea.


"Sangat penting (untuk meraih kemenangan) karena kami pergi ke pertandingan ini dengan tim baru. Selalu ada perasaan bagi seluruh tim saat menang," kata Klopp seperti dikutip Sportsmole.


"Kami punya tiga hari untuk menyiapkan (pertandingan) melawan Chelsea. Kami akan pulih dan kemudian mempersiapkan diri untuk Chelsea," imbuhnya.


Dalam 3 laga sebelumnya, Liverpool hanya mampu meraih 3 kali hasil imbang. Termasuk kala bermain di ajang Liga Europa. Hingga pekan ke-10, Liverpool masih berdiri di posisi 9 klasemen dengan raihan 14 poin. (one)

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya