LIVE MATCH: Liverpool Dikejutkan Gol Kilat, Chelsea Unggul

Mantan gelandang Chelsea, Ramires.
Sumber :
  • REUTERS
VIVA.co.id
Prediksi Pertandingan Premier League: West Ham United vs Liverpool
- Chelsea tampil agresif pada pertandingan lanjutan Premier League kontra Liverpool. Meski sempat ditekan, pasukan Jose Mourinho langsung membalas serangan, yang berbuah gol kala pertandingan baru berjalan empat menit.

5 Fakta Menarik Jelang Duel Everton vs Liverpool di Premier League
Pada laga yang dihelat di Stamford Bridge, Sabtu 31 Oktober 2015 malam WIB, The Reds sempat memberi tekanan di awal-awal laga. Bahkan satu tendangan mereka lepaskan, meski arahnya menyamping dari gawang Asmir Begovic.

Liverpool Sudah Temuka Pengganti Juergen Klopp
Pada menit keempat, The Blues unggul. Diawali dari serangan di sisi kanan pertahanan Liverpool. Bola dikirim Cesar Azpilicueta ke depan gawang dan langsung disundul Ramires. Simon Mignolet tak mampu menghalau. 1-0 Chelsea unggul.

Ikuti jalannya pertandingan dengan mengunjungi LIVE MATCH VIVA.co.id. Di kanal ini, para pengunjung juga bisa melihat statistik dan proses jalannya pertandingan.

Susunan pemain
Chelsea: Asmir Begovic; Kurt Zouma, Gary Cahill, John Terry, Cesar Azpilicueta; John Obi Mikel, Ramires; Willian, Oscar, Eden Hazard; Diego Costa

Liverpool: Simon Mignolet, Nathaniel Clyne, Martin Skrtel, Mamadou Sakho, Alberto Moreno, Lucas, Emre Can, James Milner, Adam Lallana, Philippe Coutinho, Roberto Firmino
Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya