Tak Direstui Abramovich, Ancelotti Mustahil Balik ke Chelsea

Pelatih Real Madrid, Carlo Ancelotti
Sumber :
  • REUTERS/Juan Medina

VIVA.co.id - Krisis yang mendera skuad Chelsea, akhirnya mendorong bos The Blues, Roman Abramovich untuk angkat bicara. Roman pun kini mulai berani memberikan gambaran seperti apa masa depan tim asuhan Jose Mourinho tersebut.

Kante Ternyata Punya Perasaan Khusus pada Hazard

Salah satu pernyataan yang paling menyorot perhatian adalah, saat Roman memastikan bahwa armada Stamford Bridge tidak akan kembali menggunakan jasa Carlo Ancelotti untuk menyelamatkan musim mereka.

Ancelotti selama ini memang telah dikaitkan untuk menempati posisi Jose Mourinho di Chelsea, yang sejauh ini masih belum mampu mengangkat performa tim.

Namun, menurut France Football, mantan pelatih Real Madrid dan Paris Saint-Germain ini, bukanlah favorit Abramovich untuk kembali melakoni perannya yang pernah merengkuh titel juara Premier League dan Piala FA pada musim
2009/2010 lalu.

Chelsea Menang, Liverpool Dibantai Klub Medioker

Hal ini banyak dikabarkan, karena kenangan buruk Ancelotti saat melatih Chelsea dan hubungannya dengan sang pemilik klub itu yang cenderung kurang harmonis.

Sementara itu, sumber-sumber lain mengklaim, masa depan Mourinho di Stamford Bridge terikat sejauh mana kiprah Chelsea dalam kompetisi Liga Champions musim ini. (asp)

Antonio Conte dan Juergen Klopp

Ini Lawan Chelsea dan Liverpool di Babak 2 Piala Liga

Sejumlah klub Premier League hadapi ujian tidak mudah.

img_title
VIVA.co.id
11 Agustus 2016