Dibantai Liverpool, Fans ManCity Minta Tanda Tangan Klopp

Manajer Liverpool, Juergen Klopp
Sumber :
  • Reuters/John Sibley

VIVA.co.id - Sosoknya yang bersahaja membuat Juergen Klopp langsung mampu mencuri hati khalayak Premier League. Bukan cuma publik dan pemain Liverpool, bahkan kubu lawan ikut 'jatuh cinta' kepada pria asal Jerman tersebut.

Buktinya ada pada pertandingan kontra Manchester City akhir pekan kemarin. Klopp yang memimpin The Reds melawat ke Etihad Stadium terpaksa mengerjakan tugas ekstra, melayani permintaan tanda tangan dari fans lawan.

Selepas pertandingan Klopp tak bisa langsung beranjak ke ruang ganti. Dia ditahan sekelompok pendukung tuan rumah, mulai dari bocah kecil sampai orang dewasa yang sengaja menunggunya.

Klopp seperti biasanya bersikap ramah. Dengan senang hati dia melayani fans tersebut satu persatu, seperti diberitakan Metro.co.uk.

Kata Juergen Klopp, Liverpool Masih Punya Masalah yang Sama

Sikap Klopp tersebut setidaknya mampu mengobati kekecewaan fans usai tim kesayangan mereka dipermalukan di kandang sendiri. Dalam pertandingan tersebut The Citizens tumbang 1-4 dari Liverpool.

Liverpool Tertahan, Perburuan Gelar Sisakan Arsenal dan Man City?
Mohamed Salah jebol gawang Crystal Palace

Mohamed Salah Rahasiakan Penyebab Ribut dengan Klopp

Mohamed Salah dan Juergen Klopp ribut di tepi lapangan saat Liverpool melawat ke London Stadium, markas West Ham United, Sabtu malam WIB 27 April 2024.

img_title
VIVA.co.id
28 April 2024