Penampilan Kikuk ManCity Alasan Liverpool Menang Telak

Pemain Liverpool, Firmino dan bek Manchester City, Eliaquim Mangala
Sumber :
  • Reuters / Paul Hanna
VIVA.co.id
Guardiola 'Bersih-bersih', Bek Veteran Terbuang ke Espanyol
- Manchester City secara mengejutkan tumbang dengan skor telak 1-4 di tangan Liverpool, akhir pekan lalu. Penampilan kikuk pasukan The Citizens dianggap jadi biang keladi.

Stones Gabung ManCity Berkat Bujukan Dua Pemain Ini
Tim asuhan Manuel Pellegrini ini harus melorot ke peringkat 3 klasemen Premier League usai kekalahan di Etihad Stadium. City disalip oleh Leicester City dan Manchester United.

Data Statistik Stones Bikin Guardiola Kepincut
Tiga gol berhasil dicetak oleh Liverpool pada paruh pertama pertandingan. Para penyerang The Reds tampak berhasil memanfaatkan pertahanan ManCity yang tampak grogi di bigmatch itu.

Karena itu, gelandang ManCity, Fabian Delph, menilai skor telak untuk Liverpool tersebut sudah tepat kalau melihat penampilan buruk timnya.

"Hasil yang adil buat Liverpool melihat permainan mereka, tapi kami kelihatan sangat kikuk," ujar Delph pada situs resmi ManCity.

"Kami tampil buruk di 45 menit awal, lalu performa di babak kedua sedikit lebih positif, lebih jelas. Kami yakin bisa bangkit, tapi itu bukan hari kami. Kami harus melupakan ini dan menatap laga berikutnya," tambah pemain anyar tersebut.

Di laga selanjutnya, ManCity akan menghadapi Juventus pada ajang Liga Champions, tengah pekan ini. Kalau bisa meraih kemenangan atau setidaknya imbang, maka The Citizens bisa amankan posisi ke fase knockout. (one)
Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya