Mourinho Percaya 'Umurnya' Masih Panjang di Chelsea

Sumber :
  • Reuters/John Sibley

VIVA.co.id - Meski banyak pihak yang mengritik pencapaiannya bersama Chelsea di musim ini, tetapi Jose Mourinho sama sekali tidak terpengaruh. Pria asal Portugal tersebut tetap percaya diri kariernya bersama The Blues bakal berumur panjang.

Chelsea sejauh ini terpuruk di peringkat ke-15 klasemen sementara Premier League. Namun, tidak seperti biasanya, pemilik klub, Roman Abramovich masih sabar dan tidak langsung memecat sang manajer.

Sikap ini sangat kontras jika dibandingkan dengan kebijakan taipan asal Rusia tersebut dalam beberapa tahun belakangan. Biasanya jika sudah tidak puas dengan hasil yang didapat, Roman tanpa ragu akan memecatnya.

Hal inilah yang membuat Mourinho tidak gentar menghadapi masa buruk awal musim ini. Bahkan dia mengaku siap memperpanjang kontrak dalam jangka waktu yang lama bersama Chelsea.

"Jika Chelsea memberi saya kontrak 10 tahun, maka saya akan tanda tangani. Saya akan katakan, dalam situasi normal, ketika Anda terikat kontrak, maka baru bisa pergi ketika semuanya berakhir," tegas Mourinho seperti dilansir ESPN.

Ini Lawan Chelsea dan Liverpool di Babak 2 Piala Liga

Pernyataan The Special One tersebut sepertinya menjadi tanda jika ia masih sanggup menjalani tugas sebagai juru taktik The Blues. Segala kritik yang ditujukan kepadanya akan coba dipatahkan dengan hasil positif ke depan nanti.

Manajer Manchester United, Jose Mourinho

Dikalahkan Fenerbahce, Mourinho Kecewa dengan Permainan MU

Mourinho sebut permainan MU seperti di laga persahabatan.

img_title
VIVA.co.id
4 November 2016