Mourinho 'Ngamuk,' Striker Cadangan Chelsea Bereaksi

Sumber :
  • Reuters / Andrew Yates

VIVA.co.id - Kemarahan Jose Mourinho menuai reaksi dari striker cadangan Chelsea Loic Remy. Menurutnya, Mourinho tidak bisa menyalahkan para pemain tertentu terkait keterpurukan Chelsea musim ini.

Seperti diketahui, Mourinho menuding ada pemain yang coba 'berkhianat'. Menyusul kekalahan yang kembali diderita Chelsea akhir pekan lalu. Kekalahan ini membuat The Blues turun ke posisi 16 klasemen sementara. 

Ini Lawan Chelsea dan Liverpool di Babak 2 Piala Liga

(Baca Juga: Daftar Pemain yang Telah 'Mengkhianati' Mourinho)

"Situasi sulit jika harus menunjuk satu atau dua pemain. Kami semua harus mencoba lebih kompak, tidak membuat kesalahan dan mencetak gol," kata Remy seperti dilansir Express, Rabu 16 Desember 2015.

"Manajer yang menentukan pemain. Dan siapapun yang bermain, pasti akan mengerahkan kemampuan terbaiknya, begitu juga dengan pemain cadangan," lanjut dia.

Remy menambahkan, keterpurukan Chelsea musim ini juga memukul mental para pemain, bukan hanya Mourinho saja. Dan dia pun meminta The Blues tetap solid dan bangkit dan situasi buruk saat ini.

"Tidak ada yang percaya situasi buruk ini menimpa kami, karena kami juara tahun lalu. Usaha para pemain memang belum cukup (untuk meraih kemenangan), dan saya tidak tahu kenapa," kata dia.

"Kami kecewa bukan karena kalah, tapi karena kami harus bermain lebih baik lagi untuk bisa meraih kemenangan," lanjut Remy. (ren)

Mourinho Tuntut MU Cepat Beradaptasi dengan Gayanya
Manajer Manchester United, Jose Mourinho

Dikalahkan Fenerbahce, Mourinho Kecewa dengan Permainan MU

Mourinho sebut permainan MU seperti di laga persahabatan.

img_title
VIVA.co.id
4 November 2016