Beckham Berharap Mourinho Bertahan di Premier League

Sir Alex Ferguson dengan David Beckham
Sumber :
  • SkySport
VIVA.co.id
Dikalahkan Fenerbahce, Mourinho Kecewa dengan Permainan MU
- Legenda Manchester United David Beckham menyesalkan pemecatan yang dialami manajer Chelsea Jose Mourinho. Dia pun berharap Mourinho bisa segera melatih lagi di Premier League.

Ini Lawan Chelsea dan Liverpool di Babak 2 Piala Liga

"Tidak diragukan lagi, Jose salah satu manajer seakbola terbaik. Saya berharap dia segera melatih lagi di Premier League," kata Beckham dilansir Skysports, Sabtu 19 Desember 2015.
Mourinho Tuntut MU Cepat Beradaptasi dengan Gayanya


"Fans Chelsea sangat mencintainya dan suka melihatnya berada di tepi lapangan (saat memimpin tim berlaga). Fans juga suka karakternya, sehingga sangat disesalkan melihat dia pergi," lanjutnya.


Beckham juga masih tidak menyangka Chelsea yang juara musim lalu, terpuruk di musim ini dengan berada di posisi 16. Padahal The Blues musim ini memiliki skuad yang sama seperti kala mereka juarai Premier League musim lalu.


"Sangat mengejutkan melihat posisi mereka di liga saat ini. Tapi saya suka sosok Mourinho. Saya pikir dia manajer luar biasa, sosok hebat dan dia sangat yang bergairah dalam permainan ini," jelas Beckham.


"Dan buat Chelsea, saya yakin mereka akan segera
move on
. Roman Abramovich (pemilik Chelsea) sangat bergairah terhadap timnya. Jadi mereka pasti akan segera bangkit, saya yakin itu."

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya