Kisah Sedih Bek Chelsea Ditinggal Mourinho

Jose Mourinho
Sumber :
  • REUTERS
VIVA.co.id
Bertemu Conte, Hiddink Minta Saran soal Inter Milan?
- Jose Mourinho sudah resmi meninggalkan Chelsea. Namun, banyak kisah manis yang akan senantiasa dikenang oleh suporter dan tentu para pemainnya.

Dikalahkan Fenerbahce, Mourinho Kecewa dengan Permainan MU

Performa buruk Chelsea musim ini, berbuntut pada keputusan Roman Abramovich dan manajemen klub melengserkan posisi pelatih asal Portugal ini.
Ini Lawan Chelsea dan Liverpool di Babak 2 Piala Liga

Salah satu pemain yang merasakan kesedihan mendalam sepeninggal Mourinho, adalah bek sayap asal Spanyol, Cesar Azpilicueta.


Maklum, Azpilicueta adalah salah satu anak emas Mourinho. Meski bukan pemain yang didatangkan Mourinho, Azpilicueta tumbuh menjadi salah satu bek terbaik di Liga Inggris di bawah polesannya.


Azpilicueta senantiasa menjadi pilihan utama Mourinho untuk mengawal sisi kiri pertahanan
The Blues
. Mou bahkan sempat menyebut dia mampu membawa Chelsea juara Liga Champions, andai punya 11 Azpilicueta.


"Hari ini adalah hari yang menyedihkan. Secara terbuka saya mengucapkan terima kasih kepada Jose Mourinho atas kontribusinya untuk klub ini, dan segala sesuatu yang telah mengajari saya selama bertahun-tahun. Saya mengharapkan yang terbaik demi masa depan," tulis Azpilicueta via akun
Facebook
pribadinya.


"Bersamanya kami telah mencapai gelar yang sangat penting dan banyak kenangan untuk fans yang akan diingat dalam sejarah Chelsea. Dia akan selalu diingat. Terima kasih tuan," lanjut Azpilicueta.


Hingga saat ini, belum ada pernyataan resmi dari Mourinho setelah resmi dipecat manajemen Chelsea. (one)

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya