Dapat Investor Baru, Crystal Palace Jadi Kekuatan Baru EPL?

Para pemain Crystal Palace merayakan gol Yannick Bolasie (kiri)
Sumber :
  • REUTERS
VIVA.co.id
Target Winger Muda MU Musim Ini: 2 Trofi dan 10 Gol
- Klub Liga Inggris, Crystal Palace, mendapat angin segar setelah duo taipan asal Amerika Serikat membeli saham klub seharga £50 juta (Rp1 triliun). David Blitzer dan Josh Harris adalah dua konglomerat AS yang menyuntikkan sejumlah dana besar bagi
The Eagles
Bintang Muda MU Keluarkan 'Jurus Messi' untuk Kalahkan Barca
.
Pogba Sempurnakan Tim Impian Mourinho di MU

Lewat situs resmi klub, manajemen Palace mengonfirmasi secara resmi kesepakatan yang terjalin antara Chairman Palace, Steve Parish, dengan Blitzer dan Harris. Dalam pernyataan resmi ini, turut disertakan jumlah nominal suntikan dana dari investor baru sejumlah £50 juta (Rp1 triliun), untuk pembangunan stadion.


Kedua konglomerat AS ini juga diketahui sebagai pemilik klub NBA, Philadelphia 76ers, dan klub NHL (National Hockey League) New Jersey Devils.


"Kesepakatan akan dilihat Chairman Steve Parish, Josh Harris, dan David Blitzer, untuk mengambil alih kendali klub dalam struktur kemitraan umum," bunyi pernyataan resmi Palace.


"Mereka akan bergabung dengan sejumlah investor lain dalam kemitraan terbatas. Semua pemegang saham telah menyepakati suntikan (dana) £50 juta, sebagai modal awal pengembangan stadion, dan hal lain selanjutnya," lanjut pernyataan Palace.


Palace tampil cukup impresif musim ini. Pasukan Alan Pardew kini duduk di posisi ke-6 klasemen sementara Liga Inggris dengan raihan 26 poin.  (one)

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya