Butuh Bantuan, Hiddink Undang Drogba 'Pulang' ke Chelsea

Sumber :
  • Reuters/Carl Recine

VIVA.co.id - Kepulangan Didier Drogba ke Chelsea semakin dekat. Caretaker manajer, Guus Hiddink sudah menyatakan keinginannya memboyong pria asal Pantai Gading tersebut.

Tentu Drogba datang bukan untuk bermain. Dia diminta Hiddink masuk jajaran staf pelatih.

Drobga dan Hiddink diketahui hadir di Stamford Bridge pada Sabtu kemarin, 19 Desember 2015, ketika The Blues mengalahkan Sunderland. Sejak saat itu merebak spekulasi telah dipilih mantan pembesut timnas Rusia tersebut untuk mendampinginya.

Meskipun saat ini Drogba masih menjadi pemain klub MLS, Montreal Impact, namun manajemen Chelsea tak menganggapnya sebagai masalah. Hiddink yang ditunjuk menjadi arsitek Chelsea untuk kali kedua, dirasa memang sangat membutuhkan bantuan dari orang-orang yang sudah paham luar-dalam klub.

"Saya ingin Drogba terlibat. Tapi ia masih memiliki kontrak dengan Montreal, meski ini adalah musim terakhir untuknya. Kami ingin pemain penting dan peduli peduli dengan nasib Chelsea terlibat dalam proyek ini," kata Hiddink dikutip Sky Sport.

Drobga adalah legenda hidup Chelsea. Selama bermain di sana, dia meraih empat gelar Premier League, empat Piala FA, tiga Piala Liga dan satu Liga Champions. Hiddink dan Drogba pernah bekerjasama di Chelsea pada musim 2009.

Ini Lawan Chelsea dan Liverpool di Babak 2 Piala Liga

Laporan: M Nurhendra Saputra

Eks bos Chelsea Guus Hiddink

Bertemu Conte, Hiddink Minta Saran soal Inter Milan?

Pemilik baru Inter Milan menginginkan Hiddink jadi bos sementara.

img_title
VIVA.co.id
4 November 2016