Hadapi Leicester di Boxing Day, Liverpool Tanpa Bek Andalan

Bek Liverpool, Martin Skrtel (kostum merah)
Sumber :
  • REUTERS

VIVA.co.id - Kabar tak sedap menghampiri kubu Liverpool. The Reds dipastikan bakal kehilangan benteng kokoh di lini belakang, Martin Skrtel, yang mengalami cedera hamstring.

Liverpool Sudah Temuka Pengganti Juergen Klopp

Bek berkepala plontos ini mengalami cedera saat membela Liverpool menghadapi Watford akhir pekan lalu. Tak hanya kehilangan Skrtel, Liverpool juga mengalami kekalahan telak 0-3 dari Watford. Skrtel kemungkinan akan absen sekitar 6 pekan, akibat cedera hamstring dan tendon yang dialaminya.

Semula, Skrtel diperkirakan akan menghabiskan waktu penyembuhan sekitar 3 bulan. Namun beruntung, cedera yang dialami pemain asal Slovakia ini tidak separah perkiraan.

Trent Alexander-Arnold Siap Bangkitkan Juara Liverpool

"Setelah semua rumor (yang) terjadi di sekitar, saya ingin mengatakan waktu yang akan saya habiskan tidak akan (mencapai) tiga bulan," tulis Skrtel di akun Instagram miliknya.

"Setelah saya menderita sobek hamtsring dan tendon, saya akan keluar selama enam minggu," lanjut Skrtel.

Prediksi Premier League: Everton vs Liverpool

Kehilangan Skrtel jelas jadi kerugian besar buat armada Juergen Klopp. Pasalnya, Liverpool akan berhadapan dengan pemuncak klasemen, Leicester City, dalam laga bertajuk boxing day, Sabtu 26 Desember 2015 WIB.

(mus)

Liverpool vs Everton

5 Fakta Menarik Jelang Duel Everton vs Liverpool di Premier League

Liverpool akan menyambangi markas Everton dalam lanjutan Premier League di Stadion Goodison Park pada Kamis dini hari nanti, 25 April 2024, pukul 02.00 WIB.

img_title
VIVA.co.id
24 April 2024