Oezil Enggan Kembali Berkostum Madrid

Gelandang Arsenal, Mesut Oezil.
Sumber :
  • REUTERS

VIVA.co.id – Mesut Oezil akhirnya buka suara perihal rumor yang menyatakan dirinya akan ke Real Madrid. Pemain asal Jerman ini mengaku sudah nyaman dan akan bermain untuk waktu yang lama bersama Arsenal.

Ronaldo Patahkan Rekor Penalti LaLiga

Penampilan gelandang berusia 27 tahun itu memang cukup impresif musim ini. Oezil berhasil menyumbangkan 15 assist, dan turut membantu The Gunners naik peringkat dua klasemen sementara Premier League.

Tak ayal, kondisi itu membuat Madrid dikabarkan tertarik untuk kembali mendatangkan pemain yang pernah membela tim tersebut pada 2010 hingga 2013. Namun, Oezil mengaku bergabung dengan Arsenal sudah menjadi keputusan yang tepat.

Hasil Lengkap Sepakbola Semalam, 26 Februari 2017

"Saya sungguh sangat bahagia berada di London. Itu adalah keputusan saya untuk meninggalkan Real Madrid dan Arsenal menjadi pilihan yang tepat," kata Oezil, seperti dilansir Kickers.

Arsenal sendiri dikabarkan tertarik mengikat kontrak Oezil dalam jangka panjang, guna membantu tim meraih gelar juara Liga Premier. Skuad asuhan Arsene Wenger itu pun rela membayar mahal sang pemain.

Kemasukan 2 Gol Lebih Dulu, Real Madrid Akhirnya Menang

(mus)

Pemain belakang Barcelona, Gerard Pique

Cuma 4 Jam Barcelona Nikmati Puncak Klasemen LaLiga

Barcelona sempat kudeta Madrid di puncak klasemen LaLiga.

img_title
VIVA.co.id
27 Februari 2017