Hiddink Ancam 'Tendang' Pemain Chelsea yang Main Jelek

Manajer Chelsea, Guus Hiddink
Sumber :
  • Action Images via Reuters / Matthew Childs
VIVA.co.id
Bertemu Conte, Hiddink Minta Saran soal Inter Milan?
- Pelatih baru Chelsea, Guus Hiddink, menegaskan tidak akan memberikan kesempatan lebih bagi para pemain yang tampil di bawah penampilan terbaiknya. Kalau jelek, siap-siap jadi cadangan.

Target Winger Muda MU Musim Ini: 2 Trofi dan 10 Gol
Pemain 69 tahun itu berbicara dalam jumpa pers pertamanya jelang tandang ke Watford, setelah menjadi pelatih Chelsea menggantikan Jose Mourinho mulai akhir pekan lalu.

Bintang Muda MU Keluarkan 'Jurus Messi' untuk Kalahkan Barca
Mourinho dipecat meski membawa The Blues juara Premier League musim lalu. Tetapi, musim ini Chelsea terpuruk dan malah bercokol di papan bawah klasemen sementara.

Hiddink telah memberitahu skuadnya kalau ia ingin para pemain Chelsea langsung menunjukkan performa dan hasil terbaik sejak laga akhir pekan ini.

"Meski bos Anda hanya sementara, dia bisa tetap menendang Anda. Saya tidak akan memohon pada mereka (pemain) untuk tampil bagus," ujar Hiddink, seperti dilansir dari Daily Mail. "Mereka memiliki keharusan untuk tampil bagus."

"Mereka ada di sini di sebuah klub besar. Mereka dibayar cukup baik. Mereka harus memiliki hati penuh gairah layaknya pemain amatir. Kalau tidak maka saya katakan 'terima kasih banyak, selamat tinggal'. Saya tak butuh pemain tak bergairah," tegas pelatih asal Belanda tersebut.

Saat ini, Chelsea berada di peringkat 15 klasemen sementara Premier League dengan total poin 18 poin dari 17 pertandingan.
Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya