Ini Pemain Chelsea yang Diprediksi Bobol Gawang Watford

Gelanda Chelsea Oscar
Sumber :
  • REUTERS
VIVA.co.id
Bertemu Conte, Hiddink Minta Saran soal Inter Milan?
- Salah satu laga menarik di Boxing Day adalah Chelsea melawan Watford, Sabtu 26 Desember 2015. Laga di Stamford Bridge ini menjadi debut Guus Hiddink sebagai manajer interim Chelsea, menggantikan Jose Mourinho.

Conte Haramkan Beberapa Makanan Masuk ke Tim Chelsea

Watford diprediksi akan memberikan perlawanan pada The Blues. Tim promosi ini mampu meraih empat kemenangan beruntun di Premier League. Terlebih, striker The Hornets, Odion Ighalo tengah tajam-tajamnya dan sudah mengoleksi 12 gol di Liga Inggris.
Harga Mahal untuk Sebuah 'Penyesalan'


Legenda Liverpool, Michael Owen yakin The Blues bakal meraih kemenangan di laga ini. Dia juga memprediksi gelandang Chelsea, Oscar akan membobol gawang Watford.


"Chelsea bangkit saat melawan Sunderland di akhir pekan lalu. Namun, mereka harus menunjukkan pertahanan terbaik saat menghadapi duet Troy Deener dan Odion Ighalo," kata Owen seperti dilansir
The Sports Review.


"Oscar akan kembali menunjukkan permain terbaik, seperti melawan The Black Cats. Dia akan mencetak gol kapan pun, saat melawan The Hornets," tambahnya.


Chelsea saat ini ada di posisi 15 dengan 18 poin dari 17 laga. Sedangkan Watford sudah mengumpulkan 28 angka dan ada di posisi tujuh. (asp)

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya